Ikhtisar Epson 8350

http://bfcl.info/property/desain-rumah-minimalis-modern.html
Ikhtisar Epson 8350

Anda akan menemukan beberapa kemungkinan untuk mengembangkan tampilan teater rumah tangga yang luar biasa. Anda memiliki TV LED, Plasma, CRTS lama-kuliah dan proyeksi belakang. Tetapi tidak ada yang memiliki keseragaman pengukuran skala dari proyektor home theater yang sudah ketinggalan jaman. Sayangnya, masalah misalnya kecerahan, tingkat hitam dan juga "efek pelangi" telah mengganggu proyektor dan membuatnya tampak lebih rendah dibandingkan teknologi yang lebih baru. Sekarang, dengan Epson 8350, kelemahan khas yang terkait dengan proyektor tersapu dan membuatnya, sekali lagi, pilihan yang layak untuk setiap teater rumah.
Epson 8350 adalah 1 dari proyektor berkemampuan 1080p termurah Anda tentang pasar, tetapi biayanya tidak akan terlalu mengurangi kualitas dan atributnya yang tinggi. Pada 2000 lumens, kecerahannya berlebihan dan mungkin benar-benar dimanfaatkan di luar ruang gelap dengan mahir. Kualitas gambar pasti bersinar di dalam tempat gelap, meskipun demikian, dengan nuansa yang hidup dan direproduksi secara akurat. Pengecualian adalah warna kulit, yang bisa sedikit jenuh, tetapi ini bisa diperbaiki dengan beberapa pengaturan pengaturan yang hati-hati. Kulit hitam juga sedikit lebih lemah, muncul tambahan abu-abu gelap dari hampir apa pun, tapi itu lumayan.
Karena kenyataan ini proyektor menggunakan LIQUID CRYSTAL DISPLAY know-how, seperti proyektor umum yang digunakan untuk presentasi, itu tidak akan memiliki "dampak pelangi" yang dibuat oleh perangkat berbasis DLP. Sayangnya, ini menunjukkan bahwa ia juga tidak memiliki bantuan 3D yang banyak dimiliki oleh kebanyakan proyektor berbasis DLP, tetapi pada nilai yang ditawarkan di sana tentu saja tidak ada yang perlu dikeluhkan.
Sebuah fungsi yang sangat baik dengan 8350 adalah pergeseran lensa horizontal dan vertikal, yang memungkinkan untuk memindahkan gambar sekitar lima puluh ke segala arah, membuat penempatan menjadi sederhana. Zoom manual satu banding satu hingga satu juga mengurangi kesulitan menemukan titik manis untuk proyeksi.
Konektivitasnya sangat bagus, dengan dua indikator HDMI, yang terdiri dari tiga jack gambar komponen, port VGA analog untuk desktop, dan port video komposit dan S-Online untuk unit yang lebih lama. Seting 12-volt memungkinkan Anda untuk meningkatkan atau mengurangi monitor proyektor yang kompatibel dari jarak jauh, dan port serial RS-232 memungkinkan pengontrolan proyektor melalui pc.
Kesimpulannya, Epson 8350 jelas merupakan pilihan yang luar biasa penting untuk proyektor teater hunian 1080p, dengan set fitur mewah dan gambar berkualitas baik yang kuat. Kurangnya 3D tidak akan menjadi tingkat untuk keluhan yang diberikan nilainya dan juga penghapusan dengan "efek pelangi" yang menjengkelkan, dan spesifikasi keseluruhannya menanamnya dengan kuat seperti pesaing untuk proyektor apa pun, bahkan jenis yang kebetulan menjadi harga tinggi tambahan .
Pertama-tama, aktifkan start dengan membedakan LED (Liquid Colour Display) dan proyektor DLP (Digital Mild Processing). Anda akan menemukan sebenarnya sejumlah perbedaan khusus di antara dua orang. Meskipun demikian, untuk menjaga masalah lebih sederhana, konsentrat izin di dalam kecerahan dan perbedaan. Diharapkan terhadap teknologi yang tertanam dalam, proyektor PLASMA memberikan foto lebih terang dibandingkan dengan apa yang disampaikan oleh DLP. Yang benar adalah, itu akan mengambil proyektor DLP mendekati 30% lumens tambahan untuk menyajikan tingkat kecerahan yang sebanding yang disampaikan oleh proyektor PLASMA. Namun, proyektor DLP menunjukkan kontras yang lebih besar dibandingkan dengan proyektor LED. Tidak peduli apakah memilih proyektor DLP atau PLASMA sebenarnya adalah membuat perbedaan preferensi dan harus memiliki.
Epson 8350 adalah proyektor LIQUID CRYSTAL DISPLAY dengan dua, 000 lumens di dalamnya. Berkat chip Epson D7 dan rasio kontras 50.000: 1, proyektor Full HD 1080p ini adalah mesin yang bagus untuk memamerkan film favorit Anda, pertandingan olahraga, dan judul game bergambar dalam pengalaman praktis hiburan layar lebar yang luas.
Epson memperkenalkan teknologi panel PLASMA yang lebih baru yang awalnya hanya terletak di dalam peningkatan proyektor sekolah, seri UB yang dianggap baik. Karena konsekuensinya, Epson 8350 memberikan peningkatan kinerja tingkat hitam dibandingkan dengan pendahulunya.
Anda dapat melihat situs web Epson 5010 untuk menemukan alasan-alasan ekstra yang baik tentang proyektor terbaik mengapa desain ini berkembang menjadi sangat terkenal di pasar saat ini.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.