Dermal Korea Collagen Essence Lembar Masker Wajah Penuh Wajah

bahas tuntas seputar produk trulum skincare
Dermal Korea Collagen Essence Lembar Masker Wajah Penuh Wajah

Dermal Korea kolagen esensi wajah penuh masker wajah lembar 16 paket combo; 16 jenis masker wajah yang berbeda akan membantu kulit Anda lebih sehat, jernih dan elastis (seperti gambar); Mengandung vitamin E dan kolagen yang membuat kulit lelah Anda tetap hidup dan sehat; Kualitas bagus terasa direndam dengan berbagai mineral dan bahan-bahan yang digunakan.
Dermal Korea Collagen Essence Wajah Penuh Facial Mask Sheet Kolagen esensi masker adalah masker esensi baru yang secara khusus merumuskan kosmetik untuk menembus bahan aktif yang sangat terkonsentrasi ke dalam kulit sambil menjaga udara keluar dari kulit sepenuhnya demikian, Dermal Korea Collagen Essence Full Face Facial Mask Sheet membuat kulit lelah Anda lembab, elastis, jernih dan meredakan kulit Anda dari stres. Silakan gunakan 3 ~ 4 kali per minggu.
Fitur produk:
Anda segera merasakan perbedaannya dengan menggunakan masker wajah topeng esensi Dermal Korea Collagen Essence Full Face. Setelah menggunakan, mungkin bagi Anda untuk keluar tanpa mencuci muka. Dengan bubuk mutiara dan berbagai bahan mineral, itu membuat kulit Anda rileks, jernih dan basah. Ini termasuk vitamin e dan kolagen yang membuat kulit lelah Anda selalu sehat dan elastis.
Spesifikasi produk / model bahan: air, gliserin, butilena glikol, kolagen terhidrolisasi, jus daun aloe barbadensis, ekstrak portulaca oleracea, bubuk mutiara, beta-glukan, panthenol, tokoferasiletat, polisorbat 80, disodium edta, getah xanthan, parfum, metilparaben. .23 G / lembar mengandung lebih banyak esensi. . Bubuk mutiara 0,02%, Kolagen terhidrolisis 0,2%.
Aplikasi:
langkah 1 - buka paket dan buka bungkus wajah. Setiap topeng hanya untuk sekali digunakan.
Langkah 2 - aplikasikan bungkus wajah dengan lembut tepi luar yang lembut untuk membentuk wajah.
Langkah 3 - berbaring dan bersantai selama 20 menit atau lebih lama.
Arah:
Bersihkan dan keringkan wajah Anda sebelum menerapkan pembungkus wajah. Dalam rangka untuk menyebarkan tepat tepuk kantong 2-3 kali sebelum membuka. Bungkus wajah halus menggunakan ujung jari untuk posisi di atas wajah Anda. Berbaring dan rileks selama 20 menit setelah menerapkan pembungkus wajah. Hapus bungkus wajah dengan lembut dan pijat serum yang tersisa sampai benar-benar terserap. Krim atau lotion bisa diikuti jika diinginkan. Setiap bungkus wajah hanya untuk satu kali pemakaian. Mengandung vitamin E dan kolagen yang membuat kulit lelah Anda tetap hidup dan sehat. Kualitas yang baik terasa direndam dengan berbagai mineral dan bahan-bahan yang digunakan untuk penyerapan yang efektif. Area mata tidak sepenuhnya terpotong - Anda bisa mengembalikannya ke penutup mata Anda (Cara Penggunaan) membersihkan dan mengeringkan wajah Anda sebelum menerapkan pembungkus wajah. Bungkus wajah halus menggunakan ujung jari untuk posisi di atas wajah Anda. Berbaring dan rileks selama 20 menit setelah menerapkan pembungkus wajah. Setiap bungkus wajah untuk satu kali penggunaan saja.
16 jenis yang berbeda termasuk:
Zaitun - Bambu - Susu - Bee Venom - Acerola - Ginseng Merah - Stroberi - Aprikot - Anggur - Bunga Sakura - Delima - Madu Jeruk - Rose - Anggur - Acai Berry - Aqua.
Dermal Korea Collagen Essence Lembar Masker Wajah Penuh Wajah
dermal pearl collagen essence masker ulasan
masker kolagen esensi korea
ulasan lembar masker wajah korea
lembar masker wajah korea terbaik
masker lembar korea massal
ulasan masker wajah korea
topeng wajah korea amazon


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.