Jual Lensa Sony FE 16-35mm f/2.8 GM Lens Wide Angle - Full Frame Murah Ready Stok

Lensa Sony FE 16-35mm f/2.8 GM Lens Wide Angle - Full Frame


Anda sedang mencari Lensa Sony FE 16-35mm f/2.8 GM Lens Wide Angle - Full Frame kualitas dijamin original?. Jika sekarang Anda sedang berada ditempat yang tepat karena kami punya jawaban untuk Anda!



E-Mount Lens/Full-Frame Format
Aperture Range: f/2.8 to f/22
Two Extra-Low Dispersion Elements
Three Aspherical and Two XA Elements
Nano AR Coating and Fluorine Coating
Direct Drive Super Sonic Wave AF Motors
Focus Hold Button; AF/MF Switch
Dust and Moisture-Resistant Construction
Eleven-Blade Circular Diaphragm

Zoom wide-angle yang cepat dan fleksibel, FE 16-35mm f / 2.8 GM Lens dari Sony adalah zoom sudut lebar yang dirancang untuk kamera tanpa bingkai E-mount tanpa cermin. Dibedakan dengan aperture f / 2.8 yang konstan, lensa ini menawarkan kinerja yang konsisten sepanjang rentang zoom dan manfaat yang bekerja dalam kondisi kurang cahaya. Desain optik menggabungkan dua elemen dispersi ekstra rendah untuk mengurangi penyimpangan kromatik bersama dengan dua elemen XA dan tiga elemen aspherical, yang secara signifikan mengendalikan penyimpangan bola untuk tingkat ketajaman dan kejelasan gambar yang tinggi. Selain itu, lapisan AR Nano telah diterapkan untuk membatasi ghosting dan lensa flare untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.

Melengkapi aset optik, lensa ini juga terkenal karena masuknya diafragma melingkar 11-blade untuk menghasilkan bokeh dengan lembut dan halus dengan citra fokus selektif. Untuk mengendalikan fokus, dua kelompok Direct Drive SSM AF bekerja dengan cepat dan tenang, dan juga memberikan kontrol yang lebih responsif untuk operasi fokus manual. Lensa ini juga dilengkapi dengan disain tahan debu dan kelembaban untuk mendukung pengambilan gambar dalam kondisi buruk dan tombol hold fokus khusus dan saklar AF / MF.
Harga: Rp 41.598.700 belum termasuk ongkos kirim!


Informasi seputar Lensa Sony FE 16-35mm f/2.8 GM Lens Wide Angle - Full Frame bisa Anda hubungi langsung ke nomor ini 085659568000 sms, whatsapp, telepon!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.