Jual Lensa Sony FE 12-24mm f/4 G Lens Murah Ready Stok

Lensa Sony FE 12-24mm f/4 G Lens


Anda sedang mencari Lensa Sony FE 12-24mm f/4 G Lens kualitas dijamin original?. Jika sekarang Anda sedang berada ditempat yang tepat karena kami punya jawaban untuk Anda!



---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Garansi Resmi 1 Tahun Sony Indonesia

Ultra wide dan serbaguna, lensa FE 12-24mm f / 4 G dari Sony adalah lensa zoom fleksibel untuk kamera tanpa bingkai Sony E-mount tanpa cermin, yang ditandai dengan aperture maksimum f / 4 konstan. Menguntungkan bidang pandang yang luas adalah desain optik yang canggih yang menggabungkan elemen kaca dispersi aspheris dan rendah untuk mengendalikan penyimpangan bola dan kromatik untuk meningkatkan ketajaman dan kejelasan. A Nano AR Coating juga telah diterapkan pada elemen individu untuk mengurangi refleksi permukaan, suar, dan ghosting untuk kontras dan kesetiaan warna yang lebih besar saat bekerja dalam situasi terang dan terang.
Selain atribut optik, lensa ini juga dibedakan dengan sistem autofocus Direct Drive SSM, yang menguntungkan baik aplikasi diam maupun video dengan kinerja cepat, tenang, dan presisi. Lensa ini juga dilengkapi dengan disain tahan debu dan kelembaban untuk mendukung pengambilan gambar dalam kondisi buruk dan tombol hold fokus khusus dan saklar AF / MF.
Harga: Rp 28.598.700 belum termasuk ongkos kirim!


Informasi seputar Lensa Sony FE 12-24mm f/4 G Lens bisa Anda hubungi langsung ke nomor ini 085659568000 sms, whatsapp, telepon!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.