Dompet Kulit Pria Recommended

Informasi Proextender - Pembedahan Bukan Satu-Satunya Cara Dengan Proextender
pembesaran penis adalah subjek yang sensitif; kita semua memiliki kotak masuk email penuh dengan pesan spam tentang masalah ini. Artikel ini menjelaskan tentang ProExtender, cara yang lebih diteliti, mudah diakses, dan tidak terlalu radikal untuk mengatasi masalah penis Anda daripada menggunakan prosedur bedah invasif. Ini bukan sihir, tetapi Anda tidak perlu dirawat di rumah sakit atau pemulihan pasca operasi, dan itu lebih murah.

Deskripsi



Dasar-dasar ProExtender dipaparkan oleh Dr. Jorn Ege Siana, seorang ahli terkemuka yang diakui secara internasional dalam bidang pemanjangan penis bedah dan non-bedah dengan lebih dari dua puluh tahun pengalaman dalam domain ini dan seorang spesialis bersertifikat dalam bedah Umum dan Plastik.

Bagian penulisan ProExtender adalah:
- Satu cincin plastik yang dirancang khusus yang ditempatkan di sekitar pangkal penis
- Satu dudukan plastik dan silikon yang dapat disesuaikan yang diikat di sekeliling penis (kepala penis) dan cocok untuk setiap ukuran penis
- Dua batang logam dinamis yang dipasang di antara cincin dan dudukan yang menerapkan jumlah ketegangan yang dikendalikan pengguna yang dapat bervariasi dari 600 hingga 1500 gram.

Bagaimana itu bekerja

ProExtender menggunakan prinsip daya tarik dalam membantu kemampuan alami tubuh manusia untuk beradaptasi dan berkembang di bawah pengaruh fisik eksternal. Misalnya, jika bagian tubuh mengalami peregangan yang konstan dan permanen, jaringan sel mulai membelah dan berkembang biak sehingga memperbesar massa jaringan. Dalam hal ini, pembesaran akibatnya akan terjadi pada panjang dan ketebalan penis.

Dalam sejarah budaya manusia, prinsip ini telah digunakan di berbagai belahan dunia untuk memperluas berbagai bagian tubuh. Seperti halnya pada wanita Padaung di Myanmar yang datang untuk mendapatkan leher sepanjang 10 hingga 15 inci dengan menempatkan sejumlah cincin besar di leher mereka dan meningkatkan jumlahnya saat mereka tumbuh. Juga, untuk pembesaran bibir, pelat bibir dikenakan oleh Mursi, Sara, serta beberapa orang Amerika Selatan.

Pemakaian

ProExtender dapat digunakan sepanjang hari, itu juga dapat digunakan di malam hari tetapi mungkin terlepas saat tidur karena gerakan atau ereksi. Ini juga dapat digunakan untuk berbagai periode waktu di mana saja di mana menggunakan perangkat seperti itu akan tampak cocok, di rumah atau di tempat kerja misalnya tergantung pada jadwal pribadi pemakainya. Durasi penggunaan ProExtender bersama dengan jumlah daya tarik yang diterapkan pada akhirnya akan menentukan hasil akhirnya.

Mengenakan ProExtender untuk jangka waktu yang lama tanpa gangguan tidak diperlukan untuk mendapatkan hasil. Perawatan 3 jam sehari selama periode 6 bulan akan menghasilkan hasil yang sama dengan perawatan harian 6 jam untuk periode 3 bulan. Menjeda perawatan tidak akan mengurangi hasil akhir dan istirahat dari pemakaian ProExtender dapat diambil.

ProExtender telah diuji secara klinis dan tidak ada efek samping yang ditemukan. Itu tidak mempengaruhi buang air kecil, ereksi, atau kesuburan dan telah ditemukan sebagai cara yang cocok untuk mengobati penyakit Peyronie (penis melengkung). Pengawasan medis tidak diperlukan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sistem ProExtender, Klik Bio saya!


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.